Deco
Deco. (foto: instagram/deco_official)

harianpijar.com – Mantan bintang Barcelona, Deco mempertanyakan stabilitas Blaugrana setelah tersingkir dari Liga Champions melawan Liverpool. Menurutnya, Ernesto Valverde masih berada di bawah tekanan meski Barcelona berpotensi meraih double winners domestik musim ini, setelah Barcelona kalah tidak wajar di semi-final Liga Champions.

Ernesto Valverde memenangkan La Liga dan Copa del Rey di musim pertamanya dan, setelah mempertahankan titel domestik, timnya bakal kembali mengawinkannya dengan trofi copa jika mereka berhasil mengalahkan Valencia di final pada akhir pekan ini.

Baca juga:   Prediksi Final Liga Champions, Eks Pemain Timnas Inggris Ini Yakin Tottenham Hotspur Juara

Namun, posisi Ernesto Valverde masih belum aman lantaran tersingkir secara memalukan di tangan Liverpool di Liga Champions.

Meksi, unggul 3-0 di leg pertama, Barcelona harus angkat kaki setelah kalah telak 4-0 di Anfield dan hasil ini membuat masa depan sang pelatih menjadi abu-abu.

“Saya tidak tahu masa depan karena di Barcelona ada begitu banyak tekanan,” ujar Deco kepada Omnisport.

“Ketika kompetisi dimulai, salah satu favorit saya adalah Liverpool karena saya tahu mereka kuat, lebih kuat dari musim lalu. Tapi mereka memiliki masalah di awal, di fase grup, kemudian menjadi lebih baik.”

Baca juga:   Barcelona Mengajukan Banding Terkait Kartu Merah Luis Suarez

“Tentu saja setelah 3-0 di Camp Nou, tidak ada yang berharap tanpa dua pemain penting mereka — Mo Salah dan Roberto Firmino – Liverpool bisa melakukan ini.”

“Ini sulit untuk Barca karena itu kekalahan yang sangat berat — kalah lawan Liverpool dengan skor 4-0 tidak wajar,” pungkasnya. (nuch/goa)

Loading...

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of