Presiden-Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (foto: dok. KSP)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019. Selain itu, dalam kesempatan yang sama pun Megawati Soekarnoputri juga menerima ucapan selamat dari Joko Widodo (Jokowi).

”Saya ajak Pak Try (Sutrisno) untuk ayo bareng-bareng kasih ucapan selamat supaya kita nomor 1 (menyampaikannya),” kata Megawati Soekarnoputri usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2019.

Baca juga:   Hari ini, Presiden Joko Widodo Saksikan Latihan Perang di Natuna

Selain itu, Megawati Soekarnoputri juga menjelaskan, dalam pertemuan yang berlangsung sekita 30 menit itu dirinya juga bersyukur atas capaian hasil suara partai berlambang banteng itu dalam Pemilu 2019.

Sementara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyampaikan ucapan selamat atas capaian hasil suara yang diraih PDI Perjuangan.

Baca juga:   Megawati: Beri Kesempatan Ahok-Djarot Untuk Meneruskan Programnya

“Saya sampaikan selamat juga kepada Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga memperoleh angka yang tertinggi yaitu 19,33 persen,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sedangkan, usai Megawati Soekarnoputri dan Try Sutrisno, sejumlah ketua umum partai juga mendatangi Presiden Joko Widodo (Jokowi), diantaranya adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (elz/rep)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of