Sandiaga Uno: Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat dalam Konteks Ramadhan

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno di Rumah Pemenangan BPD Jatim. (foto: detik/Hilda Meilisa Rinanda)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres Sandiaga Uno ikut mengomentari ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin. Sandiaga Uno mengaku ucapan selamat yang sama juga pernah disampaikan Zulkifli Hasan kepada dirinya.

“Tentunya selamat kepada semua, saya juga dikasih selamat sama Pak Zul tanggal 17 April juga sebagai bentuk rasa syukur ya saling memberikan semangat apalagi untuk Pak Kiai ya, yang kita muliakan,” kata Sandiaga Uno di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu, 19 Mei 2019.

Baca juga:   KPU Akan Tetapkan Pasangan Capres-Cawapres Terpilih 30 Juni

Menurut Sandiaga Uno, ucapan selamat dari Zulkifli Hasan kepada Ma’ruf Amin bukan dalam konteks Pilpres 2019. Dirinya menilai ucapan selamat itu dalam konteks bulan Ramadhan.

“Pak Zul mengucapkan selamat dalam konteks bulan suci Ramadhan ya patut kita apresiasi,” ujar Sandiaga Uno.

Baca juga:   Ma'ruf Amin Sebut Anggota KIK Jokowi Masih Dapat Bertambah

Sebelumnya, ucapan selamat itu disampaikan Zulkifli Hasan kepada Ma’ruf Amin saat menghadiri buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) di Twin Plaza Slipi. Zulkifli Hasan menilai tanda-tanda kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah terlihat.

“Selamat pada Pak Kiai dan Pak Jokowi tentu nanti tunggu pengumuman resmi tapi tanda-tanda sudah kelihatan,” kata Zulkifli Hasan. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar