Andi-Arief
Andi Arief.

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali menyindir pendukung Prabowo Subianto di tengah kurang harmonisnya kubu nomor urut 02 dengan Partai Demokrat, terutama setelah pertemuan antara Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bagi pendukung Prabowo Subianto, AHY dianggap sebagai penghianat. Tak hanya itu, sebagian politisi Partai Gerindra meminta Partai Demokrat untuk segera keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur lantaran dianggap tak solid mendukung Prabowo-Sandi.

Baca juga:   Wasekjen Demokrat: Pelaku Persekusi Harus Disanksi Keras, Main Hakim Sendiri Tak Dapat Dibenarkan

Andi Arief menilai perlakuan pendukung Prabowo Subianto kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seperti air susu dibalas air tuba.

“Perlakuan pendukung Prabowo pada SBY seperti air susu dibalas air tuba,” ujar Andi Arief dalam akun Twitter-nya, Minggu, 19 Mei 2019.

Andi Arief lantas membeberkan salah satu jasa SBY adalah menjamin Prabowo Subianto untuk kembali ke Tanah Air dari Yordania dan kembali berpolitik.

Baca juga:   Faldo Maldini Nilai Tak Tepat Jika Pertemuan Prabowo-Megawati Diartikan Bagi-Bagi Jatah

“Ngapain di Yordania kalau masih bisa berkiprah di Indonesia, kira-kira begitulah percakapannya. Jadi kalau SBY menghalangi Prabowo Subianto menjadi Presiden 2014 dan sekarang, wong SBY yang memaksa dan menjamin Prabowo bisa berpolitik kembali,” kata Andi Arief.

“Bagi yang tidak memahami hubungan baik Pak SBY dan Pak Prabowo, lebih baik diam. Bukankah itu emas?” imbuhnya. (elz/med)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of