Fadli Zon Jelaskan Soal Surat Wasiat Prabowo Subianto

Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: instagram/fadlizon)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menerangkan soal surat wasiat yang akan ditulis capres jagoannya, Prabowo Subianto. Fadli Zon menyebut, itu artinya Prabowo Subianto siap mewakafkan dirinya untuk rakyat.

“Artinya, Pak Prabowo sudah menyerahkan, mewakafkan dirinya, hidupnya untuk kepentingan rakyat. Disampaikan oleh Pak Prabowo akan timbul dan tenggelam bersama rakyat,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019.

Baca juga:   Poyuono: Banyak yang Ketakutan kalau Gerindra, PDIP, Golkar dan PKB menyatu

Menurut Fadli Zon, Prabowo Subianto siap mengabdikan dirinya untuk rakyat. Prabowo Subianto, kata dia, mementingkan negara di atas segalanya.

“Kalau beliau mewasiatkan, itu artinya dia sudah mau meninggalkan, yang penting adalah kepentingan negara, kepentingan rakyat, apalagi dalam hal ini masyarakat dan rakyat yang memilih Prabowo-Sandi,” kata Fadli Zon.

“Jadi akan memperjuangkan. Pak Prabowo sendiri yang akan memimpin sendiri perjuangan itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan akan membuat surat wasiat. Meski demikian, capres nomor urut 02 itu tidak menjelaskan apa isi surat yang akan dibuatnya tersebut.

Baca juga:   Sah! Ini 12 Waketum Partai Gerindra Terbaru: Habiburokhman Masuk-Arief Poyuono Keluar

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya,” ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara simposium klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Mei 2019. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar