Prabowo
Prabowo Subianto berkampanye di Palembang. (foto: detik/Raja Adil Siregar)

harianpijar.com, PALEMBANG – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat bertanya kepada para pendukungnya apakah ada yang mendapatkan uang saat menghadiri kampanye akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan, hari ini.

Sembari berguyon, dirinya menyebut sangat terlalu jika panitia acara tak memberikan uang kepada masyarakat yang sudah hadir di kampanye tersebut.

“Kalian berhimpitan di sana. Dikasih uang tidak. Kalian tidak dikasih uang? Terlalu. Memang uangnya tidak ada,” kata Prabowo Subianto berguyon, Selasa, 9 April 2019.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menitipkan pesan di hadapan para pendukungnya di Palembang. Dirinya tak mempermasalahkan jika ada serangan fajar dengan memberikan uang kepada masyarakat jelang pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang.

Prabowo Subianto menyuruh warga menerima uang tersebut, namun tetap menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani saat mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS).

“Terima saja (uang). Itu uang rakyat Indonesia. Enggak usah utang budi. Yang penting pada 17 April ini coblos sesuai hati nuranimu,” sebutnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun berharap masyarakat bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara terkait pilpres tahun ini.

“Kalau saudara coblos presiden nomor urut 02, maka di legislatif, pilih antara Koalisi Adil Makmur karena mereka sama berjuang bersama kami. Tanpa mereka saya tidak bisa jadi capres. Pilih sesuai dengan hati nurani Anda seperti apa,” ujar Prabowo Subianto. (ilfan/sua)

loading...