Yannick-Carrasco
Yannick Carrasco. (foto: Getty)

harianpijar.com – Lauren Etame Mayer mendukung rencana mantan timnya, Arsenal, untuk mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco. Menurutnya, sang winger memiliki kemampuan yang bisa memberikan perbedaan bagi Arsenal.

Beberapa laporan yang beredar di Inggris menyebut Arsenal tengah mencari sosok winger baru. Pasalnya, Unai Emery disebut-sebut tidak punya sosok winger yang memadai untuk mendukung lini serangnya. Sehingga dirinya berburu winger baru di Januari ini.

Sederet nama pemian top eropa terus dikaitkan dengan Arsenal. Salah satunya adalah winger Timnas Belgia, Yannick Carrasco.

Lauren mengatakan Arsenal harus mencoba untuk mendatangkan Yannick Carrasco karena dirinya yakin sang pemain mampu membawa perubahan bagi Arsenal.

“Carrasco adalah seorang pemain yang sangat bagus dan dia bisa memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang Arsenal,” kata Lauren kepada Bwin.

Selain itu, Lauren juga meyakini kepindahan Yannick Carrasco ke Arsenal berpeluang besar untuk terwujud. Namun, kata dia, Yannick Carrasco harus rela potong gaji untuk menjadi bagian dari Arsenal.

“Dia sudah membuktikan dirinya di Atletico Madrid dan dia bermain dengan baik di Piala Dunia kemarin. Dia punya kemampuan untuk melewati pemain dan dia punya dua kaki yang bagus,” ujar Lauren.

“Jika Carrasco serius ingin kembali ke Sepakbola Eropa, dan jika dia ingin mendapatkan karir yang baik, maka dia mungkin harus menurunkan tuntutan gajinya dan bergabung dengan Arsenal,” imbuhnya.

Terlepas dari hal itu, laporan yang beredar juga menyebutkan Arsenal terkendala untuk mendatangkan Yannick Carrasco. Sebab, Arsenal dikabarkan tak memiliki dana untuk membeli pemain di bursa transfer kali ini. (fazari/boln)