Ari-Lasso
Ari Lasso. (foto: instagram/ari_lasso)

harianpijar.com, JAKARTA – Penyanyi Ari Lasso angkat bicara soal foto viralnya yang berpose dua jari. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Ari Lasso menambahkan tagar ‘yang viral belum tentu final’.

Ingat..!!! Jangan mudah percaya dan mudah terpengaruh. Selamat hari Senin. Tetap Bersatu untuk Indonesia ❤️✊🏼 #arilasso #indonesia #YangViralBelumTentuFinal,” tulis Ari Lasso di akun @ari_lasso, Senin, 21 Januari 2019.

Di fotonya kali ini, tak ada acungan jari melainkan kepalan tangan. Ari Lasso tampak mengenakan baju hitam sambil memegang mikropon.

Seperti diketahui, di foto viral sebelumnya, Ari Lasso berada dalam satu foto dengan Ahmad Dhani, rekannya yang merupakan pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto itu juga diunggah akun Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial.

“AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAAAA,” tulis Ahmad Dhani di keterangan foto yang memuat Ari Lasso mengacungkan dua jari. Sementara di kolom komentar, Ari Lasso hanya menanggapi lewat tawa, “Wekawekaweka weka.”

View this post on Instagram

AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAAAAA

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

Ahmad Dhani dan Ari Lasso merupakan lulusan SMA Negeri 2 Surabaya, Jawa Timur. Kemudian, keduanya terkenal sebagai musisi lewat band Dewa 19.

Acungan dua jari itu ramai diperbincangan saat ini karena momen Pilpres 2019 yang tengah berproses. Acungan dua jari sering digunakan pendukung Prabowo-Sandi untuk berkampanye, menandakan nomor urut mereka di surat suara. Sedangkan rival Prabowo-Sandi, yakni Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin bernomor urut 01.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat membiarkan acungan dua jari Ari Lasso sebagai misteri. “Biarlah jadi misteri ilahi,” sebutnya. (nuch/det)