Luka-Modric
Luka Modric. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Inter Milan nampaknya masih berkeinginan untuk mendatangkan Luka Modric. Bahkan, Inter Milan disebut-sebut tengah menyiapkan rencana untuk memboyong sang pemain pada musim dingin nanti.

Sebagaimana diketahui, seusai Piala Dunia 2018, Inter Milan menggegerkan dunia sepak bola. Mereka dikabarkan mencoba mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Namun, tawaran Inter Milan saat itu ditolak Real Madrid. Mereka menyebut tak akan menjual Luka Modric karena sudah lebih dahulu kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Meski demikian, Calciomercato melaporkan pihak Inter Milan masih belum menyerah untuk merekrut Luka Modric. Mereka kabarnya sudah menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan itu juga mengatakan Inter Milan kini lebih percaya diri untuk bisa mendatangkan Luka Modric. Karena saat ini, Inter Milan memiliki Giuseppe Marotta di struktur manajemen.

Giuseppe Marotta, yang dikenal sebagai pakar transfer Juventus, mulai tahun 2019 ini berkarya di Inter Milan. Dirinya ditunjuk oleh Sunning Group untuk menjadi CEO baru Inter Milan.

Selain itu, peluang Inter Milan untuk mendapatkan Luka Modric cukup besar. Sebab, sang pemain kabarnya ingin menyudahi karirnya di Real Madrid.

Luka Modric dikabarkan sudah puas dengan pencapaiannya di Real Madrid. Karena itu, dirinya ingin mencari tantangan baru di dalam karirnya. Di mana, bermain di Serie A akan menjadi tantangan tersendiri untuk Luka Modric.

Luka Modric kabarnya juga tertarik bergabung ke Inter Milan karena disana banyak rekan-rekannya di timnas Kroasia, seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.

Meski demikian, Real Madrid disebut hanya mau melepaskan Luka Modric jika Inter Milan berani menebusnya dengan mahar 100 juta pounds ke atas. (fazari/boln)