Gatot-Nurmantyo
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (foto: detik/Rachman Haryanto)

harianpijar.com, JAKARTA – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo mengaku dirinya tidak tahu-menahu serta tidak pernah dimintai persetujuan atau pemberitahuan baik lisan maupun verbal atas pemasangan fotonya di baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Menurut Gatot Nurmantyo, tidak pernah dimintai izin jika fotonya akan dipasangan dalam baliho Prabowo-Sandi itu. Karena itu, dirinya minta foto tersebut diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga tersebut.

“Saya minta foto itu diturunkan,” kata Gatot Nurmantyo dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, @nurmantyo_gatot yang dikutip di Jakarta, Minggu 13 Januari 2019.

Lebih lanjut, ditegaskan Gatot Nurmantyo, sejauh ini dirinya memang tidak pernah secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan calon.  Namun, dirinya konsisten dengan pernyataannya pertengahan tahun lalu, bahwa dirinya akan menentukan sikap politiknya di dalam bilik suara.

“Saya akan tentukan sikap politik saya didalam bilik suara,” jelas Gatot Nurmantyo.

Sementara, dalam baliho yang menampilkan foto Gatot Nurmantyo tersebut terdapat tulisan selamat dan sukses atas peresmian kantor pusat BPN Prabowo-Sandiaga. [hlw/rep]