ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

harianpijar.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang divonis dua tahun penjara karena kasus penistaan agama, diperkirakan akan bebas pada 24 Januari 2019.

Terkait hal itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan bebas dua pekan lagi

Menurut Ketua Umum PSI Grace Natalie, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) orang yang berjasa memajukan Jakarta. Selain itu, PSI adalah partai yang didirikan di atas semangat yang dihidupkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu justru dijebloskan ke penjara lewat politisasi SARA.

“Kepada Pak Ahok, saya dan teman-teman PSI mengucapkan selamat menghirup udara kebebasan,” kata Grace Natalie dalam pidato politiknya yang berjudul ‘Politik Akal Sehat, Politik Kaum Muda’ di Festival 11 Bandung, Jumat, 11 Januari 2019.

Lebih lanjut,Grace Natalie menegaskan, anak-anak PSI akan selalu mendukung, mendoakan, dan terus menjaga api kebenaran yang telah dinyalakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). [elz/med]