Eden-Hazard
Eden Hazard. (foto: Stu Forster/ Getty Images)

harianpijar.com – Jermaine Jenas menilai Eden Hazard sebaiknya segera meninggalkan Chelsea. Pasalnya, kata dia, Eden Hazard terlalu hebat untuk bermain di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, beberapa musim belakangan rumor kepergian Eden Hazard terus beredar. Terlebih, kontrak pria Belgia itu bakal habis tahun depan.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sangat tertarik mendatangkannya. Bahkan, Real Madrid siap menebus Eden Hazard dari Chelsea dengan harga 150 juta pound sterling.

“Chelsea sebenarnya sudah merupakan klub yang top. Namun perkembangan Hazard melebihinya,” ujar Jermaine Jenas seperti dilansir dari Evening Standard.

“Level permainan Hazard sudah melebihi semua pemain Chelsea. Jadi saya pikir dia harus pindah dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Eden Hazard sendiri didatangkan Chelsea sejak 2012 lalu. Dirinya sudah menyumbangkan lima gelar bersama Chelsea. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak 101 gol dari 326 laga di semua kompetisi.

“Saya pikir mustahil Chelsea akan mengistirahatkannya musim ini. Dia terlalu bagus di sana musim ini,” pungkas Jermaine Jenas. (fazari/bol)