Andre-Rosiade
Andre Rosiade.

harianpijar.com, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyindir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai pembuat sensasi. Menurut BPN, PSI menumpang tenar kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Saya ingat partai sensasional Indonesia yang memang setiap hari ingin menumpang tenar ke Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Jadi teman-teman pahami saja kami sudah sangat memahami modus operandi partai sensasional Indonesia yang tiap hari berkomentar nempel kepada Pak Prabowo,” ujar Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade dalam diskusi ‘Membangun Kepercayaan Publik Dalam Pemilu 2019’, di Bawaslu, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Januari 2019.

Andre Rosiade mengatakan PSI kerap berkomentar mengenai situasi politik dengan mengaitkan Prabowo Subianto. Dirinya menilai melalui cara ini PSI bisa mengambil keuntungan karena bisa mempromosikan partai.

“Kalau mendengar hari ini ngomong apa besok ngomong apa, pasti ada Prabowo-nya itu modus operandi. Karena memang KPU melarang mereka beriklan. Meski duitnya banyak tapi iklan dibatasi, cara iklannya yang efektif ini,” kata Andre Rosiade.

“PSI partai sensasional Indonesia yang sudah diberikan rekomendasi Bawaslu untuk diberikan sanksi dibawa ke kepolisian berhenti,” tambahnya. (nuch/det)