Paulo-Dybala
Paulo Dybala. (foto: reuters)

harianpijar.com – Klub Italia, Juventus dikabarkan bisa saja melepas Paulo Dybala di akhir musim nanti. Bahkan, sudah ada 3 klub besar menanti sang pemain, yakni Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Bayern Munchen.

Namun, menurut Daily Mail, laporan dari Italia menyebut Juventus akan mempertahankan Paulo Dybala di Januari ini. Juventus juga sudah menolak beberapa tawaran yang datang.

Seperti diketahui, Paulo Dybala baru mencetak dua gol dari 17 pertandingan di Liga Italia musim ini. Tetapi, diajang Liga Champions dirinya mampu tampil apik dengan memborong lima gol dan membantu Juventus lolos ke babak 16 besar.

Paulo Dybala datang ke Juventus pada musim panas 2015 lalu dari Palermo dengan harga 28 juta euro. Kini, harganya ditaksir meningkat empat kali lipat berkat performa apiknya.

Sementara itu, peluang penjualan Paulo Dybala juga terbuka lebar jika menilik rekam jejak Juventus. Sebelumnya, Juventus kerap menjual bintangnya, dengan terakhir berani melepas Paul Pogba ke Manchester United dengan harga yang memecahkan rekor transfer di 2016 lalu. (fazari/det)