Cesc-Fabregas
Cesc Fabregas. (foto: instagram/cescf4bregas)

harianpijar.com – Manager Chelsea, Maurizio Sarri meminta pihak manajemen untuk segera mencari pengganti Cesc Fabregas yang akan hengkang pada Januari ini. Dirinya bahkan sudah mengajukan dua nama pemain yang dinilai bisa menggantikan peran Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas sendiri sudah mengucapkan kata perpisahan kepada rekan-rekannya di Chelsea setelah laga kontra Nottingham Forest. Pemain berusia 31 tahun itu siap meninggalkan Chelsea demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Meski jarang diturunkan, Maurizio Sarri mengakui bahwa Cesc Fabregas adalah bagian krusial di skuat Chelsea. Sejatinya, pengalaman bermain Cesc Fabregas masih dibutuhkan Maurizio Sarri untuk menyelesaikan musim 2018-2019, namun dirinya tidak bisa menahan keinginan sang pemain.

Keputusan Cesc Fabregas yang memilih hengkang dari Chelsea membuat Maurizio Sarri meminta agar manejemen Chelsea bergerak cepat dalam mendatangkan gelandang baru. Sebelumnya, Maurizio Sarri sudah mengajukan nama pemain Cagliari, Nicolo Barella.

Namun, Maurizio Sarri tak mengincar satu pemain saja. Dirinya masih memiliki pemain incaran lainnya, yaitu gelandang Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes. Pria berusia 24 tahun itu dianggap sebagai pemain yang bisa bergantian peran dengan Jorginho.

Selain itu, Maurizio Sarri juga sudah sedikit mengenal Leandro Paredes karena pernah berkiprah di Italia bersama AS Roma dan Empoli pada periode 2014-2017. Walau begitu, keputusan final tetap berada di tangan direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Marina Granovskaia dikabarkan lebih memilih mendatangkan Leandro Paredes yang dinilai lebih berpengalaman dibanding Nicolo Barella. Di mana, keduanya sama-sama memiliki harga jual sebesar 45 juta pounds. (fazari/bol)