Eric-Bailly
Eric Bailly. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Bek Manchester United, Eric Bailly nampaknya masih mendapat kepercayaan dari pihak manajemen maupun pelatih Manchester United saat ini. Pasalnya, caretaker Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan mempertahankannya pada musim ini.

Eric Bailly santer disebut-sebut bakal meninggalkan Manchester United. Sebab, dirinya sudah jarang mendapat kesempatan bermain sewaktu era kepemimpinan Jose Mourinho.

Namun, seiring pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer sedikit banyak membawa angin segar bagi Eric Bailly. Dirinya mulai dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer walau berujung dengan mendapat kartu merah.

Seperti dilansir The Telegraph, petinggi Manchester United telah memutuskan akan mempertahankan Eric Bailly hingga akhir musim. Manchester United akan menolak semua tawaran di bursa transfer Januari ini.

Bahkan, petinggi Manchester United percaya bahwa Eric Bailly akan berkontribusi maksimal pada musim ini. Mereka memilih menunggu enam bulan lagi melihat kiprah Eric Bailly dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagaimana diketahui, klub yang mengincar Eric Bailly berasal dari La Liga Spanyol, Sevilla. Selain itu, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan Eric Bailly.

Namun, I Rossoneri masih belum terlalu serius dan cuma ingin meminjamnya saja selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen. (fazari/bol)