Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: instagram/sandiuno)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta para relawan untuk fokus menyebarkan program dan idenya bersama capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Pasalnya, menurut dia, capres petahana Joko Widodo (Jokowi) tak ingin beradu program dan gagasan.

“Mereka (Jokowi-Ma’ruf Amin) tidak akan mau untuk berdebat masalah program, masalah gagasan, apalagi masalah janji-janji yang sudah ditepati karena itu merupakan kelemahan incumbent,” kata Sandiaga Uno dalam diskusi di acara Ngopi Digital Bersama Relawan Pride (Prabowo-Sandi Digital Team) di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 3 Januari 2019.

Menurut Sandiaga Uno, gagasan dan program yang dimiliki Prabowo-Sandi jelas untuk membawa Indonesia ke perubahan yang lebih baik. Karena itu, dirinya meminta para relawan fokus menebarkan gagasannya, khususnya di bidang ekonomi, daripada berdebat tentang hoax dan SARA.

“Sudah tidak lagi kita jangan sampai terjebak dalam politik yang penuh hoax, apalagi SARA, dan fokus di program. Karena pasangan nomor 02 punya gagasan dan ide untuk bawa Indonesia lebih baik,” ujar Sandiaga Uno.

“Karena itu, pajang gagasan ekonomi, program, ide, dan pencapaian sekarang. Siap? Pride tetap pada gagasan kita, gagasan, semangat kita capai gagasan Prabowo-Sandi,” tambahnya.

Selain itu, Sandiaga Uno juga meminta para relawan memahami visi-misi Prabowo-Sandi. Dirinya berharap relawan ikut berpartisipasi dalam debat capres-cawapres saat dirinya dan Prabowo menyampaikan visi-misi.

“Lima kali debat, dimulai 17 Januari, Pride siap live tweet. Buzz and share 7.000 (anggota) lumayan di seluruh Indonesia,” ungkap Sandiaga Uno.

“Setelah itu, jangan berhenti, jangan diam, terus bicarakan, gas pol. Setelah debat, terus kumandangkan proyek-proyek yang dikumandangkan Prabowo-Sandi. Siap?” tanyanya yang dijawab kesiapan dari para relawan secara serentak. (nuch/det)