Hasto-Kristiyanto-1
Hasto Kristiyanto. (foto: VIVA/Muhamad Solihin)

harianpijar.com, JAKARTA – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi santai serangan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief yang sempat menyebut dirinya buta huruf terkait isu hoax 7 kontainer surat suara tercoblos.

“Iya memang betul, saya buta betul,” kata Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Januari 2019.

Andi Arief memang sempat menuliskan ‘Hasto Sekjen PDIP buta huruf’ di dalam tweet-nya. Namun, menurut Hasto Kristiyanto tweet itu saat ini sudah dihapus.

“Mau saya baca mana nih, nggak ada lagi tulisannya,” sebutnya.

Sebelumnya, Andi Arief dan Hasto Kristiyanto berdebat soal hoax surat suara tercoblos. Andi Arief, yang balik menyerang, meminta Hasto Kristiyanto membaca tweet-nya dengan jelas sebelum memberikan pernyataan. Dirinya juga membantah menghapus tweet-nya.

“Hasto Sekjen PDIP buta huruf. suruh baca tuit saya dengan jelas. Saua menghimbau supay dicek. Karena isu itu sudah dari sore muncul. Bahkan Ketua KPU sendiri mengakui dia mendapat kabar dari sore. KPU beegerak setelah himbauan saya,” tulis Andi Arief dalam akun Twitter-nya. (nuch/det)