Christian-Eriksen
Christian Eriksen. (foto: instagram/chriseriksen8)

harianpijar.com – Klub raksasa Italia, Juventus bakal bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pasalnya, menurut Tuttosport, Juventus menjadi klub teranyar yang menginginkan tandatangan sang pemain.

Meski demikian, Juventus harus bersaing dengan Real Madrid, yang terlebih dahulu bergerak untuk mendatangkan pria berusia 26 tahun tersebut.

Di sisi lain, Christian Eriksen menyadari bahwa dirinya tengah diminati sejumlah klub elite Eropa. Karena itu, dirinya hingga saat ini belum mengambil sikap terkait kontrak baru yang ditawarkan manajemen Tottenham Hotspur.

Situasi tersebut tentu mengundang minat Juventus dan Real Madrid untuk mendapatkan Christian Eriksen. Namun, Manager Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berharap anak asuhnya bisa segera menentukan sikap.

“Tentu, pemain sepertinya adalah sosok yang ingin dipertahankan klub. Akan diperlukan untuk membuat keputusan di akhir musim atau mungkin dalam beberapa hari ke depan, pada Januari,” kata Mauricio Pochettino.

“Saya harap, kami bisa membuat keputusan terbaik bagi klub dan sang pemain,” imbuhnya. (fazari/goa)