Isco
Isco. (foto: instagram/iscoalarcon)

harianpijar.com – Masa depan Isco bersama Real Madrid mulai dispekulasikan sejak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih. Hal itu ternyata menjadi perhatian tiga klub asal Inggris yakni, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Isco menjadi pemain utama Real Madrid di era kepelatihan Julen Lopetegui. Namun, sejak sang pelatih dipecat dan digantikan Santiago Solari, peran Isco di tim utama langsung berkurang. Dirinya tak lagi jadi pemain utama.

Selain itu, hubungan Santiago Solari dan Isco juga disebut-sebut tidak harmonis. Sehingga, kubu sang pemain kini membuka peluang untuk meninggalkan Real Madrid.

Menurut The Mirror, Isco menuntut agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari yang didapatkannya saat ini. Jika tidak, dirinya akan membuka peluang untuk berpisah dengan Real Madrid.

Di sisi lain, tiga klub papan atas Liga Inggris sudah menyatakan niat dan berminat untuk membelinya. Arsenal bahkan menjadikan Isco sebagai bidikan utama.

Sementara Chelsea siap membayar mahal Isco sebagai langkah antisipasi kepindahan Cesc Fabregas pada musim depan.

Sedangkan Tottenham Hotspur bisa saja membuat kejutan pada transfer Isco. Pasalnya, Mauricio Pochettino diketahui sudah mengincar jasa Isco sejak musim 2017/18 lalu.

Arsenal diprediksi bakal jadi pilihan ideal bagi Isco. Sebab, dirinya bisa jadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Unai Emery sendiri paham dengan kemampuan Isco karena pernah berkiprah di Spanyol bersama Sevilla. (fazari/boln)