Inas-Nasrullah-Zubir
Inas Nasrullah Zubir.

harianpijar.com, JAKARTA – Partai Hanura mengomentari lagu ‘Sontoloyo’ yang dirilis Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bersama Ahmad Dhani, dan Sang Alang.

Menurut Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrulahh Zubir, lirik lagu yang menyinggung soal kondisi ekonomi bangsa itu dibuat tanpa data.

“Mereka bikin lagu tanpa punya data yang benar alias asal jeplak, contohnya ekonomi yang mereka bilang nyungsep,” ujar Inas Nasrulahh Zubir saat dihubungi, Sabtu, 1 Desember 2018.

Inas Nasrulahh Zubir menilai, pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) justru berhasil memperbaiki angka pertumbuhan ekonomi yang pada periode sebelumnya terus merosot. Karena itu, dirinya menyebut menyebut Fadli Zon cs menipu rakyat.

“Sejak tahun 2010 sampai dengan 2014 pertumbuhan ekonomi merosot terus dari angka 6,81 persen turun menjadi 5,02 persen, dan berimbas terus ke tahun berikutnya, yakni 2015 dengan angka 4,79 persen, kemudian pemerintahan Jokowi berupaya dan berhasil menaikkan di angka 5,02 persen di tahun 2016 dan 5,07 persen tahun 2017,” kata Inas Nasrulahh Zubir.

“Tuh kan, mereka menipu rakyat bukan? Gile bener,” imbuhnya.

Selanjutnya, Inas Nasrulahh Zubir pun memamerkan lagu buatannya yang berjudul ‘Jenderal Kardus Kalah Mulu’. Dirinya mengklaim lirik lagu tersebut berdasarkan fakta.

“Jenderal kardus terbuai mimpi, eh dia nyalon lagi. Udah gagal berulang kali, pengen kayak Jokowi,” demikian bunyi penggalan lirik lagu yang dibuat Inas Nasrulahh Zubir.

Adapun lirik lagu ‘Jenderal Kardus Kalah Mulu’ adalah sebagai berikut:

Jenderal kardus terbuai mimpi
Eh dia nyalon lagi
Udah gagal dua kali
Pengen kayak Jokowi
Nanti lu kalah lagi
Nanti lu kalah lagi
Nanti lu gigit jari
Nanti lu gigit jari

Udah gagal dua kali
Kok pengen tiga kali
Jangan coba ganti Jokowi
Nanti lu kalah lagi
Nanti lu kalah lagi
Nanti lu kalah lagi
Nanti lu gigit jari
Nanti lu gigit jari

. (ilfan/det)