Abdul-Kadir-Karding
Abdul Kadir Karding. (foto: net)

harianpijar.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin merasa optimis dengan hasil sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan nomor urut 01 di posisi teratas.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan, sejauh ini sejumlah lembaga survei menempatkan elektabilitas Jokowi di angka 53 persen ke atas.

“Pilpres masih lima bulan dan cukup banyak waktu untuk membangun satu narasi yang bisa menaikkan elektabilitas Pak Jokowi. Sejak awal kami optimistis bahwa Pak Jokowi akan memenangi pertarungan karena dia memiliki track record yang baik dibandingkan calon yang lain,” ujar Abdul Kadir Karding, Rabu, 28 November 2018.

Politikus PKB itu menambahkan, Jokowi sejauh ini juga sangat positif di mata masyarakat. Hal itu dikarenakan kepemimpinan yang sederhana dan melayani dengan baik.

“Empat tahun prestasi Pak Jokowi ini sesuatu yang luar biasa karena tanpa mengurangi rasa hormat saya dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya di era Pak Jokowi. Inilah capaian-capaian di berbagai bidang sangat spektakuler, bidang kesejahteraan sosial ekonomi dan bidang infrastruktur itu menonjol,” kata Abdul Kadir Karding. (nuch/jpn)