Granit-Xhaka
Granit Xhaka. (foto: Rex Features)

harianpijar.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka sudah memiliki rencana di mana dirinya bakal mengakhiri kariernya. Hanya ada satu klub yang akan jadi labuhan terakhir kariernya.

Para pendukung Arsenal tak perlu khawatir karena Granit Xhaka tak berniat hengkang dari klub. Sebab, dirinya masih terikat kontrak 5 tahun lagi di Arsenal.

Meski demikian, Granit Xhaka sudah memiliki bayangan soal kelanjutan kariernya. Kalau sudah mendekati masa pensiun nanti, dirinya mengaku ingin kembali ke FC Basel.

Sebagaimana diketahui, Basel adalah klub pertama Granit Xhaka di level senior pada 2010. Dirinya juga sempat memperkuat tim muda Basel pada 2002.

“Pastinya. Karier saya dimulai di sana. Sebenarnya itu adalah cita-cita saya, kembali ke sana suatu hari nanti,” kata¬†Granit Xhaka kepada Basellandschaftliche Zeitung.

“Tidak akan di usia 28 tahun. Mungkin lebih seperti Alex Frei, yang jadi contoh terbaik bagaimana melakukannya.”

“Dia kembali begitu memasuki usia 30-an, tapi masih bisa main dan membantu FCB memenangi beberapa gelar. Tentu ekspektasinya tinggi ketika Anda kembali lagi, tapi itu jelas adalah impian,” pungkasnya. (fazari/det)