Zinadine-Zidane
Zinadine Zidane. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah bertemu perwakilan Bayern Munchen. Nama Zinedine Zidane digadang-gadang menjadi kandidat kuat calon pengganti Niko Kovac.

Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen kini menempati peringkat kelima di Bundesliga setelah melewati 11 laga. Mereka bahkan telah menelan tiga kekalahan. Teranyar, Bayern Munchen harus takluk dari Borussia Dortmund.

Hasil itu menjadi pemicu manajemen Bayern Munchen meragukan kualitas Niko Kovac. Mereka pun bersiap mencari pengganti yang bisa mengangkat performa klub.

Nama Zinedine Zidane masuk dalam daftar. Bahkan, Bayern Munchen sudah menghubungi Zinedine Zidane untuk memulai negosiasi.

Meski demikian, hingga saat ini Zinadine Zidane masih belum memberi keputusan soal itu. Dirinya masih ingin menikmati masa liburannya dari dunia sepakbola setelah memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid.

Selain itu, nama Zinedine Zidane juga sempat dikaitkan dengan PSG dan Manchester United. Dirinya disebut menjadi pilihan pertama Manchester United jika berpisah dengan Jose Mourinho. (fazari/bol)