Marko-Arnautovic
Marko Arnautovic. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic disebut-sebut menjadi incaran klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Bahkan sang agen menyebut Marko Arnautovic bisa pergi di Januari mendatang.

Agen Marko Arnautovic menambahkan bahwa kliennya siap untuk tantangan yang lebih besar di dalam karir sepakbolanya.

“Ada banyak klub Premier League yang menginginkan jasanya, contohnya adalah Chelsea dan Everton,” kata Daniele Arnautovic seperti dilansir Gianluca di Marzio.

Menurut Daniele Arnautovic, adiknya itu bukannya ingin memaksakan pergi dari West Ham United. Melainkan, kata dia, Marko Arnautovic sudah berada dalam fase yang membutuhkan tantangan yang lebih besar.

“Saya berkata seperti itu bukan karena dia benar-benar ingin pergi dari West Ham,” ujar Daniele Arnautovic.

“Kami percaya bahwa saat ini dia berada dalam momen yang tepat di karirnya untuk melangkah maju. Dia sudah berada pada waktunya untuk memenangkan sejumlah trofi, bahkan memenangkan Liga Champions,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Marko Arnautovic pernah memperkuat Inter Milan di musim 2009/2010. Agennya menyebut peluang besar bagi kliennya untuk kembali ke Italia.

“Marko ke Italia? Mengapa Tidak? Dia sudah membuktikan pada saat itu bahwa Inter tidak salah berjudi untuk mendatangkan dirinya,” ucap Daniele Arnautovic.

“Pada saat itu dia masih berusia 19 tahun saat bergabung dengan Inter Milan. Dia memiliki banyak teman di sana dan dia punya memori yang bagus di kota Milan,” pungkasnya. (fazari/boln)