Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik/Enggran Eko Budianto)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PASS) di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pada Sabtu, 10 November 2018.

Sandiaga Uno mengklaim, dalam survei internalnya, angka pemilih Prabowo-Sandi terus mengejar Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Hal itu, menurutnya, berkat kerja keras tim pemenangannya selama dua bulan.

“Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak kita sedikit demi sedikit mulai mengejar dalam tingkat kepemilihan. Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kita, 2019 ganti kebijakan ekonomi,” ujar Sandiaga Uno dihadapan para relawan.

Sandiaga Uno pun meminta para relawannya terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat. Kemudian menciptakan kampanye sejuk, kampanye berpelukan, kampanye menggembirakan, serta menyampaikan ekonomi 2019 akan lebih baik jika Prabowo-Sandi terpilih.

“Sampaikan Prabowo-Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri,” kata Sandiaga Uno.

“Kita akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten/Kota One Center for Entrepreneurship,” pungkasnya. (ilfan/mer)

loading...