Maruf-Amin
KH Ma'ruf Amin saat berada di RSCM. (foto: detik/Indra)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres KH Ma’ruf Amin menilai capresnya, Joko Widodo (Jokowi), telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai presiden pada periode pertama. Meski banyak pihak yang tidak memperhitungkan hal tersebut, dirinya merasa yakin periode kedua akan jauh lebih baik.

“Tiada hari tanpa deklarasi itu artinya masyarakat sudah memahami bahwa Jokowi berhasil pada periode pertamanya. Orang-orang yang sehat bisa melihat dengan jelas prestasi yang telah ditorehkan Jokowi, kecuali yang budek, buta, dan bisu yang tidak bisa lihat realitas dan kenyataannya,” ujar Ma’ruf Amin saat menghadiri acara deklarasi dan peresmian kantor relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 November 2018.

Dirinya pun berharap dukungan untuk pasangan nomor urut 01 tidak hanya berhenti sebagai relawan, namun bersama-sama membawa perubahan jika terpilih di Pilpres 2019 nanti.

“Karena itu saya berkeinginan 2019-2024 untuk memperkuat landasan supaya 2024 ketika kita wariskan pada generasi zaman seterusnya, mereka sudah bisa tinggal landas,” pungkas Ma’ruf Amin. (ilfan/mer)

loading...