Mesut-Ozil
Mesut Ozil. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil meminta teman-temannya untuk mempertahankan rasa lapar agar bisa terus maju, meski performa timnya saat ini sudah terbilang solid dan cukup bagus.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sempat tampil buruk di awal musim, namun mereka mampu bangkit dipertengahan musim ini di bawah arahan Unai Emery. Grafik performa Arsenal juga terus mengalami peningkatan.

Hingga kini, Arsenal mampu meraih hasil positif secara konsisten. Bahkan, mereka tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Menurut Mesut Ozil, saat ini skuat Arsenal sedang dalam proses untuk menyerap gaya main yang diusung oleh Unai Emery. Dirinya mengaku senang meski Unai Emery memiliki filosofi beda dengan Arsene Wenger, semua pemain The Gunners mampu meraih hasil-hasil positif.

“Tetapi yang paling penting adalah bahwa tim berjalan dengan baik saat ini. Tetapi ini adalah proses. Setiap pelatih memiliki strategi atau filosofi yang berbeda dan kita dapat merasakannya,” kata¬†Mesut Ozil seperti dilansir Daily Mail.

“Ini adalah hal yang taktis dengan pelatih baru. Kami belajar darinya. Kami berusaha memberikan yang terbaik di lapangan setiap hari dan setiap jam,” imbuhnya.

Namun, Mesut Ozil tetap memberikan pesan kepada teman-temannya meski sejauh ini Arsenal sudah meraih hasi positif. Dirinya meminta teman-temannya tetap mempertahankan rasa lapar agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Tapi kita harus tetap lapar, dan terus maju. Ini tidak seperti yang kita lakukan sekarang,” ujar Mesut Ozil.

“Ini seperti kita baru mulai. Kita melakukannya dengan baik untuk saat ini, tetapi itu tidak berarti kita berhenti,” pungkasnya. (fazari/boln)

loading...