Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik/Enggran Eko Budianto)

harianpijar.com, TANGERANG – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan Prabowo Subianto tidak pernah merespons draf aliansi dari ulama.

Menanggapi hal itu, cawapres Sandiaga Uno mengaku tak pernah mendengar soal draf aliansi tersebut. Justru, menurutnya, dirinya telah menandatangani pakta integritas hasil Ijtima Ulama II.

“Semua yang dihasilkan Ijtima Ulama sudah kita tanda tangani dalam bentuk pakta integritas. Saya belum pernah dengar kalau di luar pakta integritas,” kata Sandiaga Uno di GOR Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Jumat, 9 November 2018.

Seingat Sandiaga Uno, dirinya menandatangani pakta integritas hasil Ijtima Ulama setelah kunjungan ke Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Salah satu isinya adalah peningkatan ekonomi umat.

“Alhamdulillah tuntutan itu sudah kami jalankan dan sekarang penguatan program ekonomi kita adalah program ekonomi berbasis ekonomi rakyat, ekonomi umat, ekonomi akar rumput,” jelasnya.

Selain itu, Sandiaga Uno juga menghargai keputusan Yusril Ihza Mahendra yang bersedia menjadi lawyer Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Meski Yusril Ihza Mahendra tak mendukung dirinya, Sandiaga Uno menyebut tim pemenangannya akan tetap mendorong dan fokus pada pengembangan bidang ekonomi.

“Kita hargai keputusan Pak Yusril, kita kembali lagi ke laptop untuk fokus di bidang ekonomi,” pungkasnya. (nuch/det)

loading...