Anotnio-Conte
Antonio Conte. (foto: AP)

harianpijar.com – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menilai Real Madrid layak merekrut Antonio Conte sebagai pelatih baru pengganti Julen Lopetegui.

Sebagaimana diketahui, Julen Lopetegui belum lama ini dipecat menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Real Madrid. Usai memecat Julen Lopetegui, Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Real Madrid adalah Antonio Conte. Namun, negoisasi di antara keduanya dikabarkan menemui jalan buntu. Pasalnya, beberapa permintaan Antonio Conte tak bisa dipenuhi Real Madrid.

Meski demikian, Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan masih tetap mempertimbangkan Antonio Conte untuk mengisi kursi pelatih.

Bahkan, ketertarikan Presiden Real Madrid itu juga didukung oleh Javier Zanetti. Dirinya mengaku tidak terkejut jika Antonio Conte masuk radar Los Blancos.

“Antonio Conte diincar Real Madrid? Karena gayanya, kepribadiannya dan pengalamannya, tak mengejutkan bagi saya jika Real Madrid merekrutnya,” kata¬†Javier Zanetti seperti dikutip dari Tribal Football.

Antonio Conte dinilai sangat berpengalaman membangkitkan tim dari keterpurukan. Pria Italia itu juga pernah membawa Juventus dan Chelsea juara liga pada musim pertamanya. (fazari/bol)

loading...