Jokowi
Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju Pasar Anyar. (foto: dok. Okezone)

harianpijar.com, JAKARTA – Calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi) memang kerap terlihat beraktivitas mengendarai motor modifikasi, yang teranyar pada Minggu, 4 November 2018 kemarin.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai, gaya Sunmori (Sunday Morning Ride) alias naik motor di Minggu pagi merupakan gaya asli Jokowi.

“Kalau di kalangan milenial sih iya ya, di kalangan riders itu pasti ngangkat (suara dukungan ke Jokowi). Itu kan nggak mengada-ngada ya, artinya the real Jokowi memang seperti itu. Tentu akan mudah bagi masyarakat menilai ini memang benar Pak Jokowi seperti ini suka dengan motor,” ujar Wakil Sekjen PSI Setia Chandra Wiguna, di MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin, 5 November 2018.

Setia Chandra Wiguna mengatakan, ada banyak kalangan milenial yang juga suka dengan motor modifikasi. Karena itu, diyakini akan mampu meningkatkan suara pendukung Jokowi dari kalakangan milenial.

“Lumayan loh itu pecinta motor custom itu banyak, pasti mengikat hati masyarakat, pasti,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jokowi mengawali kegiatan pada Minggu, 4 November 2018 kemarin dengan mengendarai sepeda motor menuju pasar dari Jl Sudirman, Kebun Nanas, Tangerang, Banten.

Jokowi
. (foto: detik/Ray Jordan)

Jokowi tampak mengenakan jaket merah bertuliskan ‘Bulls Syndicate’. Ada sekitar 8,5 km atau sekitar 20 menit Jokowi berkendara. Tujuan akhirnya yaitu Pasar Anyar. (nuch/det)

loading...