Jokowi-Maruf-Amin
Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dapat dukungan dari keluarga besar Tubagus Chasan Sochib. (foto: dok. TKN Jokowi-Ma'ruf Amin)

harianpijar.com, SERANG – Keluarga besar Tubagus Chasan Sochib bersama ulama, Pendekar Banten, dan Relawan Banten Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Acara deklarasi yang dihadiri Jokowi-Ma’ruf Amin itu digelar di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu, 3 November 2018.

Perwakilan keluarga sekaligus Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang memilih Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya.

“Ini kebahagiaan. Selama ini masyarakat Banten bisa dihitung untuk yang duduk di kementerian. Tapi Bapak Jokowi kali ini malah memberi tempat kepada salah satu putra terbaik Banten mendampingi bapak,” ujar Ratu Tatu Chasanah.

Kepada peserta deklarasi, Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan bahwa deklarasi ini merupakan awal perjuangan. Diharapkan, jejaring keluarga besar Tubagus Chasan Sochib bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Jangan bermimpi jadi pemenang ketika duduk terus, ketika tak bergerak. Kami dari keluarga besar, berharap kepada kita semua agar memberikan hal yang sama dalam memenangkan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” sebutnya.

Acara deklarasi itu juga dihadiri perwakilan keluarga lainnya yang juga menjabat sebagai kepala daerah di Banten. Antara lain, Wagub Banten Andika Hazrumy dan Walkot Tangsel Airin Rachmy Diany. (nuch/det)

loading...