Malcom
Malcom. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Penyerang sayap Barcelona, Malcom membantah rumor yang menyebut dirinya akan meningggalkan Camp Nou. Dirinya menegaskan tak berniat hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat.

Kurangnya waktu bermain di tim utama Barcelona disebut menjadi alasan Malcom untuk pindah dari klub tersebut. Namun melalui akun media sosial-nya, Malcom memberikan bantahan.

“Setelah tersebarnya berita-berita (tentang saya) di Spanyol, saya ingin memberi klarifikasi. Kedatangan saya ke Barcelona memiliki banyak tujuan dan mereka yang mengenal saya tentu tahu bahwa saya adalah tipe orang yang selalu ingin berjuang,” kata Malcom.

“Saya bahagia dengan perkembangan karier saya sejauh ini. Setiap hari di sini, semua impian saya menjadi kenyataan. Keluarga saya juga beradaptasi dengan baik di kota ini. Singkat kata, saya ingin terus berjuang,” tambahnya.

Sementara itu, di laga kontra Cultural Leonesa, Malcom kesulitan berkontribusi dengan baik dan harus diganti oleh Arthur di menit ke-80.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan di masa injury time melalui Clement Lenglet untuk mengakhiri perlawanan tim Segunda B itu di partai leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. (fazari/goa)

loading...