prabowo-sandiaga
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

harianpijar.com, SURABAYA – Ketua Harian Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Timur, Anwar Sadad merasa optimis pasangan nomor urut 02 bisa meraih kemenangan di Jatim. Hal itu didasari dari survei internal partai yang angkanya selalu naik.

Selain itu, dikatakan Anwar Sadad, rasa yakin juga muncul karena Prabowo-Sandi selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat setiap kali berkunjung ke Jatim.

“Survei internal selalu naik positif, karena kita dapat sambutan luar biasa dari semua lapisan masyarakat. Ini memberikan keyakinan bagi kita bahwa insyaallah perolehan suara akan lebih baik daripada pemilu 2014,” kata Anwar Sadad seusai menemani kunjungan Prabowo Subianto di Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya, Jumat, 2 November 2018.

Menurut Anwar Sadad, pihaknya memang fokus untuk mendapat angka tinggi di Jatim mengingat pada Pemilu 2014 lalu, Prabowo Subianto hanya mendapat satu juta suara.

“Kita harus memenangkan di Jawa Timur ini karena kemarin kita defisit. Angkanya defisit suara sekitar satu juta koma sekianlah. Insyaallah jika kita menyapa sendiri, baik Pak Prabowo maupun cawapres, ke semua lapisan masyarakat kita harap masyarakat di Jatim bisa memberikan kepercayaan dengan memberi beliau amanah untuk memimpin,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Anwar Sadad, dalam beberapa waktu ke depan, Prabowo-Sandi juga akan menambah intensitas kampanyenya di Jatim. Dirinya memperkirakan hal itu akan mulai dilakukan pekan depan.

“Jatim jadi provinsi yang menjadi perhatian serius kita, karena pada pemilu yang lalu kita kalah dengan petahana. Kita akan fokus untuk memenangkan di provinsi ini. Insyaallah minggu depan akan datang lagi tapi jadwal kunjungannya sedang kita susun,” pungkas Anwar Sadad. (nuch/det)

loading...