Sergio-Ramos
. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan para pemain ikut bertanggung jawab atas hasil buruk yang di dapat oleh klub di awal musim ini. Hasil buruk tersebut akhirnya berbuntut dengan dipecatnya sang pelatih, Julen Lopetegui.

Setelah memecat Julen Lopetegui, Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menerima empat kekalahan dalam enam pertandingan yang dilakoni semasa di latih Julen Lopetegui. Sang pelatih pun akhirnya kehilangan posisi setelah Real Madrid kalah telak 1-5 dari Barcelona di laga El Clasico akhir pekan lalu.

“Kami peduli dengan situasi di tim dan merasa bertanggung jawab,” tulis Sergio Ramos dalam akun Twitter-nya, Rabu, 31 Oktober 2018.

“Tapi, sekarang bukan waktunya bicara. Ini waktunya beraksi. Langkah pertama dimulai hari ini (melawan Melilla). Hala Madrid!” tambahnya.

Sementara itu, menurut laporan yang beredar, salah satu grup suporter Real Madrid bersiap memberikan siulan untuk Sergio Ramos. Perlakuan tidak mengenakkan itu diberikan karena Sergio Ramos dianggap ikut bertanggung jawab atas keterpurukan Real Madrid. (fazari/bol)

loading...