sandiaga-bertemu-jokowi-nonton-asian-games
Cawapres dengan nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno.

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno menyambut baik dukungan Lucinta Luna. Dirinya menyebut pasangan nomor urut 02 terus berupaya meyakinkan masyarakat dan menerima semua dukungan yang diberikan.

“Ya alhamdulillah, semua dukungan kita terima,” kata Sandiaga Uno di kompleks perumahan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Oktober 2018.

Sandiaga Uno mengaku dirinya tak mempermasalahkan dukungan dari siapa pun. Pasalnya, sebagai sosok yang mengikuti kontestasi pilpres, tugasnya adalah meyakinkan masyarakat.

“Namanya juga kita sebagai calon yang lagi mencoba meyakinkan masyarakat, meyakinkan rakyat, tentunya rakyat Indonesia agar ekonomi bisa lebih baik ke depan, agar kita juga bisa hadirkan satu lapangan kerja juga bagi pelaku ekonomi kreatif, harga-harga yang terjangkau,” ujar Sandiaga Uno.

“Jadi dukungan dari mana pun kita ucapkan terima kasih dan alhamdulillah,” tambahnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna telah mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo-Sandi. Dirinya menilai Prabowo Subianto merupakan sosok yang tulus mengabdi kepada negara.

“Alasannya, Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara,” ujar Lucinta Luna kepada media.

“Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” imbuhnya. (nuch/det)

loading...