Antonio-Conte
Antonio Conte. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Real Madrid resmi telah memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, manajemen Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Real Madrid dikabarkan sudah membidik mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru. Bahkan, kabar terakhir menyebut kedatangan Antonio Conte ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

Seperti dikutip dari Don Balon, Antonio Conte dilaporkan ingin Real Madrid melakukan transfer untuk gelandang N’Golo Kante dari klub lamanya. Pelatih asal Italia itu ingin bekerja dengan sang pemain lagi jika jadi pelatih di Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, N’Golo Kante merupakan salah satu pemain pertama Antonio Conte saat melatih Chelsea pada musim panas 2016. N’Golo Kante juga menjadi anggota kunci tim saat Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris.

Tak heran jika Antonio Conte sangat menginginkan N’Golo Kante ada di Real Madrid. Sebab, Antonio Conte sepertinya ingin membuat perubahan besar setelah¬†Real Madrid menjalani awal yang buruk musim ini di bawah Julen Lopetegui.

Sementara itu, sumber Spanyol menyebut N’Golo Kante akan berharga sekitar 100 juta euro. Meski demikian, dirinya diharapkan bisa menambahkan energi yang sangat dibutuhkan serta menambah kualitas lini pertahanan Real Madrid. (fazari/bolcom)

loading...