Jurgen-Klopp
Jurgen Klopp. (foto: AFP)

harianpijar.com – Manager Liverpool, Jurgen Klopp ingin membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim Ini. Menurutnya, Liverpool memiliki peluang ke arah sana, asal tetap konsisten bermain apik hingga akhir musim.

“Di kebanyakan olahraga, menjadi juara dua seperti di Olimpiade akan mendapatkan medali perak, namun di sepakbola peringkat dua tidak ada artinya,” kata Jurgen Klopp kepada Daily Star.

Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak akan puas jika hanya menjadi runner-up di Liga Inggris musim ini.

Karena itu, dirinya mengaku akan melakukan segala cara agar Liverpool bisa mengangkat trofi juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

“Di mata saya, peringkat dua tidak ada artinya. Saya ingin memenangkan trofi juara kompetisi, dan saya tahu itu tanggung jawab saya untuk membawa tim ini menjadi juara,” ujar Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membuat Liverpool juara. Dirinya optimis bisa melakukan hal itu.

“Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk menjadi juara. Segenap pengetahuan saya, gairah, hati dan pengalaman saya akan saya berikan 100 persen kepada klub ini,” sebutnya.

“Saya tidak akan menahan diri. Saya harap kami bisa menjadi juara suatu saat nanti, namun hingga waktu itu tiba, kami harus memberikan yang terbaik,” pungka Jurgen Klopp. (fazari/bol)

loading...