Luka-Modric
Luka Modric. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan kecil kemungkinan timnya mendatangkan gelandang kreatif asal Real Madrid, Luka Modric pada bursa transfer awal tahun nanti. Dirinya bahkan menganggap hal itu sebagai yang mustahil.

Sebagaimana diketahui, sejak musim panas lalu, Luka Modric kerap dikaitkan dengan Inter Milan. Namun Inter Milan sulit meyakinkan Luka Modric sehingga transfer tersebut gagal terlaksana.

Inter Milan sendiri diperkirakan akan bergerak aktif di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Piero Ausilio menegaskan bahwa itu bukan untuk merekrut Luka Modric.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Kami sedang memantau sejumlah pemain, melihat banyak pertandingan, dan semuanya berjalan baik. Saya yakin setelah ini kami siap menambah pemain yang dibutuhkan,” ujar¬†Piero Ausilio kepada Sky Italia.

“Soal Modric, bakal mustahil (untuk merekrutnya) pada Januari. Yang terpenting bagi kami di bursa transfer adalah menambah kualitas pemain,” tambahnya.

Piero Ausilio mengungkapkan pihaknya juga tengah berupaya memberikan kontrak baru untuk Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Sementara, negosiasi perpanjangan kontrak dengan Marcelo Brozovic sudah memasuki tahap akhir, tidak demikian halnya dengan Mauro Icardi .

Meski demikian, Piero Ausilio enggan terburu-buru, mengingat Mauro Icardi masih terikat kontrak hingga 2021.

“Kontrak baru Icardi? Sedang dalam proses. Kami sudah saling bertemu dan berbicara, tapi kami tidak tergesa-gesa,” ungkapnya. (fazari/goa)