Willian
Willian. (foto: Getty)

harianpijar.com РWinger asal Brasil, Willian mengatakan Chelsea akan serius mengarungi kompetisi Liga Europa. Dirinya menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengangkat trofi dari kompetisi tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea hanya finish di peringkat 5 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Dengan hasil itu mereka tidak berhak melaju ke Liga Champions.

Chelsea akan menghadapi PAOK di pertandingan perdana Liga Europa. Mereka tergabung di Grup L bersama Vidi FC dan Bate Barisov.

Willian menegaskan Chelsea akan benar-benar serius menghadapi PAOK dan Liga Europa.

“Pertandingan nanti (vs PAOK) akan menjadi laga yang sulit,” kata Willian seperti dikutip The Daily Star.

Dirinya menuturkan timnya akan bermain maksimal di Liga Europa. Mereka menargetkan 3 poin di markas PAOK.

“Mereka (PAOK) memiliki kualitas yang sangat luar biasa dan kami harus siap untuk segala kemungkinan yang terjadi nanti,” ungkap Willian.

“Kami ingin mengawali turnamen ini dengan baik, di mana kami ingin meraih tiga poin. Kami sudah memenangkan lima laga beruntun dan saya rasa kami sangat percaya diri untuk pertandingan ini,” tambahnya.

Meski Liga Europa dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang, namun Willian menyebut Chelsea akan serius untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami bisa meraih banyak hal bagus musim ini dan kami akan berjuang keras untuk memenangkan semua gelar juara yang tersedia,” ujar Willian.

“Besok kami akan memulai perjalanan kami di turnamen yang baru. Kami ingin mendapatkan start yang apik di turnamen ini dan kami berambisi untuk memenangkannya,” pungkasnya. (fazari/boln)