Radja-Nainggolan
Radja Nainggolan. (foto: zimbio)

harianpijar.com – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menilai klubnya pantas menang saat bertemu Tottenham Hotspur. Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Kedua Gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi dan Mathias Vecino. Meski sempat tertinggal lewat gol yg di cetak Christian Eriksen, Radja Nainggolan menilai Inter Milan mampu menguasai jalannya permainan. Karena itu, mereka pantas untuk meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Radja Nainggolan merasa kagum dengan semangat juang rekan-rekannya untuk membalikkan skor di lima menit akhir laga. Inter Milan tampil lebih baik dibanding beberapa laga terakhir di Serie A.

“Kemenangan adalah hasil yang pantas bagi kami, sebab kami sudah bermain sangat bagus,” ujar Radja Nainggolan kepada Sky Sports.

“Kami kebobolan lebih dulu dan itu adalah gol keberuntungan untuk Spurs. Kami bermain tidak seperti saat di Serie A musim ini. Kami bisa mengambil ritme di babak kedua dan menjalankan tugas dengan sangat baik,” imbuhnya.

Musim 2017/2018 lalu, Radja Nainggolan mampu melaju hingga babak semifinal di Liga Champions bersama AS Roma. Namun, dirinya tak mau bicara soal potensi menyamai atau melebihi capaian musim lalu.

“Kami punya skuat yang kuat dan kami harus bekerja keras untuk bisa mencapai potensi terbaik tim ini. Penting bagi kami meraih kemenangan pada setiap laga, karena hanya dengan itu kami bisa melaju lebih jauh,” pungkasnya. (fazari/boln)