Budi-Arie-Setiadi
Budi Arie Setiadi.

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Umum Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi mengatakan pihaknya telah menyiapkan aksi #JokowiLagi. Tagar itu sebagai tandingan aksi #2019GantiPresiden.

“Ada pokoknya hashtag kita ‘JokowiLagi’,” ujar Budi Arie Setiadi, di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 September 2018.

Menurut Budi Arie Setiadi, alasan penggunaan #JokowiLagi karena dianggap mudah diingat. Selain itu, tagar tersebut juga mudah untuk diubah ke bahasa daerah.

“Bahwa ‘JokowiLagi’ itu jauh lebih progresif ya lagipula juga enak kalau bisa didaerahin bisa jokowideui, jokowimeuli, jokowibuin kata orang Bali,” sebutnya.

Projo menargetkan Jokowi menang lagi pada periode selanjutnya. Budi Arie Setiadi mengatakan, Projo nantinya akan turun melakukan strategi untuk menyerap aspirasi dari akar rumput.

“Kita targetnya Jokowi lagi kan hashtag-nya sudah ditentukan. Pokoknya kita meyakinkan publik door to door meyakinkan akar rumput untuk meyakinkan masyarakat untuk memilh Jokowi lagi,” pungkasnya. (nuch/det)

loading...