Jokowi-Maruf
. (foto: detik/Pradita Utama)

harianpijar.com,¬†JAKARTA – Presidium Nasional Relawan Brigade Jokowi (BJW) Karna Brata Lesmana menilai kemampuan bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak diragukan lagi. Karena itu, dirinya yakin Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menang dengan perolehan 70 persen suara.

“Kerja nyata Jokowi bisa kita lihat, salah satunya Mass Rapit Transit (MRT), itu kerja beliau. Banyak infrastruktur dibangun di daerah seperti di Papua. Maka itu, saya yakin Jokowi-Ma’ruf bisa menang 70 persen,” kata Karna Brata saat dikonfirmasi, di Metro Coffe BAR, Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 15 September 2018.

Menurut Karna Brata, suara yang diperoleh pada Pilpres 2014 sebanyak 54 persen diyakini akan bertambah. Apalagi, saat ini relawan Brigade Jokowi telah tersebar di seluruh provinsi.

“Kita pastikan Jokowi terpilih lagi dan Indonesia lebih baik ke depan,” kata Karna Brata yang juga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem itu.

Lebih lanjut, ditegaskan Karna Brata, dirinya ingin seluruh relawan Jokowi bisa membantah isu terkait Ma’ruf Amin yang tidak bisa berbuat apa-apa. Lantaran, Ma’ruf Amin adalah tokoh ekonomi berbasis syariah.

“Kiyai Ma’ruf memahami ekonomi. Selama ini Indonesia selalu berpikir bahwa kita menciptakan konglomerat dulu, baru kaum lemah. Tapi ternyata tidak dengan kiyai, beliau mengatakan akan menguatkan yang lemah,” tegas Karna Brata.

Sementara, menutut Ketua Relawan Brigade Jokowi Endri Hendra Permana Putra mengatakan, Jokowi adalah bapak pembangunan. Bahkan, utang yang ada di Indonesia diyakininya semata untuk pembangunan.

“Utang itu bermanfaat. Pak Jokowi selama ini sudah banyak membangun infrastruktur. Tanpa kita sadari bahwa yang insinyur adalah Pak Soekarno dan Pak Jokowi. Kita melihat banyak pembangunan dari mereka. Makanya bapak pembangunan adalah Pak Karno dan Pak Jokowi,” kata Endri Hendra Permana Putra. (elz/met)

loading...