Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: twitter/fadlizon)

harianpijar.com, JAKARTA – Ahli ekonomi Kwik Kian Gie disebut-sebut masuk ke tim ekonomi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Kwik Kian Gie juga ikut dalam menggodok visi dan misi pasangan Prabowo-Sandi.

“Ya, ya, (Kwik Kian Gie) ikut juga dalam diskusi sebelumnya, dalam brain storming, dalam diskusi sudah,” ujar Fadli Zon di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Fadli Zon mengatakan Kwik Kian Gie sebagai narasumber. Selain Kwik Kian Gie, mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Burhanudin Abdullah juga disebut kerap diajak diskusi soal visi dan misi pasangan Prabowo-Sandi.

“Ya mereka (Kwik Kian Gie dan Burhanudin Abdullah) jadi semacam narsum juga di dalam tim. Selama ini sudah kita undang, seperti itu. Dan nanti kita akan perkuat lagi, ini kan baru terbatas, sementara dalam rangka menyiapkan visi-misi juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, bakal capres sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Kwik Kian Gie ingin menjadi penasihatnya.

“Sudah beberapa yang menyatakan ingin membantu kami, Pak Kwik Kian Gie, walaupun Beliau mengatakan beliau PDIP, tapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasehat saya. Kita mikirin bangsa dan negara. Kalau untuk bangsa dan negara kita nggak ngelihat partai,” kata Prabowo Subianto saat jumpa pers di kediaman SBY, Mega Kuningan, Rabu, 12 September 2018 malam. (nuch/det)

loading...