Febri-Hariyadi
Febri Hariyadi. (foto: BOLASPORT/ALFINO HANAFI)

harianpijar.com – Pelatih Persib, Mario Gomez tak mau ambil pusing karena salah satu pemain andalannya, Febri Hariyadi, harus absen karena membela timnas Indonesia dalam persiapan Piala AFF 2018.

Seperti diketahui, Persib akan menjamu Arema FC, pada Kamis, 13 September 2018 sore di Stadion GBLA, Bandung.

“Memang Febri Hariyadi adalah pemain yang penting tapi dalam sebulan terakhir dia tidak bersama kami, tapi tidak masalah karena kami masih punya pemain lain untuk mengisi posisi Febri,” kata Mario Gomez di Graha Persib, Bandung, Rabu, 12 September 2018.

Untuk menggantikan posisi Febri Hariyadi saat melawan Arema FC, Mario Gomez akan memasang pemain muda, Agung Mulyadi. Patrich Wanggai juga punya kans untuk menggantikan Febri Hariyadi.

“Ezechiel N’douasdel berduet bersama Jonathan Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich Wanggai, tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Yang pasti kami juga masih punya pemain penting lainnya,” ujar Mario Gomez.

Febri Hariyadi sudah hampir dua bulan tidak bergabung bersama Persib lantaran harus membela timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018. Dirinya mendapat libur panjang dari pelatih Mario Gomez.

Namun, menjelang laga Persib kontra Arema FC, Febri Hariyadi kembali mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius, Selasa, 11 September 2018. (fazari/bol)

loading...