fadli-zon
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

harianpijar.com, JAKARTA – wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan tidak mau ikut campur mengenai Partai Demokrat yang terkesan bermain dua kaki di pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Bahkan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan memberikan dispensasi bagi kadernya yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya bagi kader yang berada di wilayah Papua.

“Karena setiap partai kan punya kebijakan sendiri untuk menentukan arah tujuan termasuk kepatuhan di dalam meneruskan kebijakan partainya,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi, di gedung DPR, Jakarta, Senin 11 September 2018.

Menurut Fadli Zon, seharusnya hal seperti itu tidak terjadi di tubuh parpol. Bahkan, seharusnya apapun yang menjadi keputusan pusat akan mengikat bagi struktur di bawahnya.

“Logikanya kalau ada keputusan yang diambil DPP pasti mengikat,” ujar Fadli Zon.

Lebih lanjut, ditegaskan Fadli Zon, dirinya tetap yakin jika secara partai, Demokrat akan setia dan tetap komitmen pada keputusan bersama yang sudah dibuat, yaitu memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Saya yakin ujungnya akan sama-sama mendukung Prabowo-Sandi,” tengas Fadli Zon. (elz/med).

loading...