Ahmad-Rofiq
Ahmad Rofiq. (foto: detik/Ari Saputra)

harianpijar.com, JAKARTA – Sekjen Partai Perindo yang juga Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Ahmad Rofiq mengaku pihaknya belum menerima keputusan dari Jokowi terkait penunjukan Erick Thohir sebagai ketua tim sukses.

Hal itu diungkapkan Ahmad Rofiq menyusul pernyataan bakal cawapres Ma’ruf Amin yang menyebut Erick Thohir sudah ditetapkan sebagai ketua timses.

“Belum, belum. Ya, kalau menurut Pak Kiai Ma’ruf Amin begitu, ya kurang tahu juga ya. Di kalangan sekjen belum ada informasi yang khusus,” ujar Ahmad Rofiq saat dikonfirmasi, Kamis, 6 September 2018.

Menurutnya, pengumuman ketua timses akan dilakukan hari ini atau paling lambat pada Jumat, 7 September 2018 besok. Karena itu, dikatakan Ahmad Rofiq, pihaknya masih menunggu keputusan dari Jokowi.

“Ya, menyerahkan kepada Pak Jokowi,” sebutnya.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin mengungkapkan Erick Thohir sudah ditetapkan sebagai ketua timses. Meski menyebut sudah ada penetapan, dirinya tetap meminta publik untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya kira Erick Thohir merupakan… kalau nggak salah sudah ditetapkan apa ya. Nanti kan akan diumumkan,” ujar Ma’ruf Amin di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, kemarin.

“Tunggu saja tanggalnya,” sebutnya. (nuch/jpn)

loading...