Filipe-Luis
Filipe Luis. (foto: AFP)

harianpijar.com – Pemain belakang Atletico Madrid, Filipe Luis sempat berselisih paham dengan klub terkait rencana kepindahannya, namun masalah itu sekarang sudah tuntas.

Filipe Luis sebelumnya meminta di jual ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu dan klub berusaha membuat citranya memburuk.

Filipe Luis memang masuk dalam daftar pembelian PSG yang ingin memperkokoh lini pertahanan di sektor kiri. Namun, hal itu kemungkinan tak akan terjadi, mengingat PSG sendiri sudah mendatangkan bek asal Bayern Munchen, Juan Bernat.

Dirinya mengaku kecewa karena gagal bernegoisasi dengan PSG. “Ada kesempatan berkostum Paris Saint-Germain ,” ujar¬†Filipe Luis kepada Globoesporter.

“Saya berbicara pada Atletico Madrid dan meminta dijual seperti mereka melepas Gabi. Klub menjelaskan situasinya tidak sama, padahal kami punya periode sisa kontrak yang sama.”

“Situasi saya terlalu mepet dengan penutupan bursa dan klub akan kesulitan mencari pengganti. Jika mereka mengatakan tidak ingin kehilangan saya dan sudah memasang banderol yang tidak mungkin dibayar klub peminat, saya mengerti.”

“Tetapi mereka mengatakan saya memaksa dijual, ini bohong. Saya punya sejarah panjang dengan Atletico dan sikap klub membuat saya kecewa. Mereka berusaha membuat citra saya memburuk.”

Meski begitu, Filipe Luis mengatakan bahwa persoalan tersebut kini sudah selesai.

“Sekarang adalah musim kedelapan saya bersama Atletico dan saya sudah bermain lebih dari 300 pertandingan. Saya tidak akan merusak peninggalan,” pungkasnya. (fazari/goa)

loading...