Jose-Mourinho
Jose Mourinho. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Pemain Manchester United, Nemanja Matic melontarkan pujian terhadap Jose Mourinho terkait kemenangan timnya atas Burnley akhir pekan lalu. Menurutnya, Jose Mourinho mampu membaca permainan lawan dengan baik.

Bertandang ke Turf Moor, Manchester United mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 2-0. Kedua gol Setan Merah di cetak oleh Romelu Lukaku.

Nemanja Matic mengatakan, kemenangan atas Burnley ini merupakan buah kejeniusan dari taktik sang pelatih.

“Manajer sangat percaya diri sebelum pertandingan berjalan,” ujarnya kepada MUTV.

Nemanja Matic menilai Jose Mourinho mampu membaca taktik lawan dengan baik. Sehingga, Burnley minim memberikan ancaman bagi Manchester United di sepanjang laga tersebut.

“Manajer mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik,” tuturnya.

“Kami tahu bahwa Burnley akan banyak membuat masalah dengan bola-bola panjang mereka. Itulah mengapa Fellaini dimainkan di dekat lini pertahanan kami untuk meraih bola-bola tersebut,” imbuh Nemanja Matic.

Dirinya mengaku senang dengan taktik yang diperagakan Jose Mourinho pada laga tersebut. Nemanja Matic mengatakan permainan Manchester United benar-benar menghibur dan dirinya berharap bisa tampil terus seperti itu di masa depan.

“Saya pikir kami menunjukan performa yang benar-benar baik. Permainan kami itu menunjukan bahwa kami tahu bagaimana cara bermain sepakbola dan kami masih bisa bersaing untuk gelar juara,” pungkasnya. (fazari/boln)

loading...