Kepa-Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta percaya dengan kemampuan kiper terbaru mereka, Kepa Arrizabalaga. Dirinya yakin Kepa Arrizabalaga bisa menjadi kiper terbaik dunia bersama Chelsea di masa depan.

Seperti diketahui, pada awal musim ini, Chelsea kehilangan kiper andalan mereka yakni Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid. Sebagai pengganti, Chelsea mendatangkan Kepa Arizzabalaga dari Athletic Bilbao.

“Dia (Kepa Arrizabalaga) adalah kiper yang masih sangat muda,” ujar Cesar Azpilicueta seperti dikutip dari Goal International.

Menurut Cesar Azpilicueta, dari beberapa pertandingan Chelsea, Kepa Arrizabalaga sudah menunjukkan potensi yang sangat besar untuk menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

“Dia adalah pria yang baik dan saya mengenalnya dengan sangat baik saat kami bermain di tim nasional (Spanyol),” sebutnya.

“Dia adalah penjaga gawang yang sangat bertalenta. Dia memiliki kepribadian yang bagus dan saya rasa dia bisa menjadi lebih baik ke depannya,” tambah Cesar Azpilicueta.

Dirinya menilai performa yang ditunjukan Kepa Arrizabalaga sejauh ini sudah cukup baik. Karena itu, Cesar Azpilicueta yakin sang kiper masih bisa lebih baik lagi di masa depan.

“Dia akan terus berkembang. Dia masih memiliki karir yang panjang di depannya dan saya pribadi sangat senang dia bergabung dengan tim ini karena dia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi kami,” ungkapnya.

“Dia memiliki kaki yang sangat bagus dan dia juga bisa mengontrol dan mengatur barisan pertahanan kami. Dia juga sangat lincah sehingga saya rasa dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi kiper top,” imbuh Cesar Azpilicueta. (fazari/boln)

loading...